Ticker

6/recent/ticker-posts

HARUS-BACA!!! Mengapa orang melakukan apa-apa?

Itu fakta bahwa orang-orang biasanya melakukan apa-apa ketika mereka tidak mengerti apa yang seharusnya mereka lakukan. Itu juga yang sering terjadi di SFI di mana terlalu banyak orang merasa kewalahan oleh begitu banyak informasi, tanpa menemukan apa yang sebenarnya mereka butuhkan, terutama ketika mereka baru saja mulai. 

Apa yang pada dasarnya mereka butuhkan, menurut pendapat saya, adalah jawaban yang tepat untuk masing-masing dari dua pertanyaan penting mereka:

“berapa banyak yang dapat saya mungkin mendapatkan dengan bisnis ini” dan “apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan jumlah uang?”. 

Karena mereka tidak dapat menemukan jawaban yang jelas untuk 2 pertanyaan-pertanyaan ini, banyak dari mereka kehilangan semua kepentingan mereka dan berhenti. 

Saya berpikir bahwa semua apa yang orang perlu tahu tentang SFI, setelah mereka sudah mengerti 
SFI itu Rated Perusahaan Top , lebih atau kurang apa yang termasuk dalam 3 artikel ini diposting oleh Fabizio P (Perancis) di Forum SFI akhir-akhir ini. 

Semua informasi lainnya dan pelatihan juga sangat menarik tentu saja, tapi bisa opsional.

Terlalu banyak kali sponsor takut terlalu langsung dengan ILM mereka, sehingga mereka menghindari untuk memberitahu orang-orang mereka kebenaran mendasar: apakah Anda benar-benar ingin membuat uang yang serius dalam hidup (... bukan hanya di SFI), Anda harus bersedia untuk menginvestasikan uang pertama. 

Fakta bahwa orang tidak ingin menginvestasikan uang hanya mitos yang tidak berguna. Bahkan kita semua menghabiskan uang setiap hari. Masalahnya adalah bahwa kita semua tersedia untuk cukup menghabiskan atau menginvestasikan uang, hanya jika kita tahu persis apa yang kita dapatkan kembali imbalan uang itu. Kami semua siap untuk menghabiskan uang di toko roti seperti yang kita tahu kita akan mendapatkan beberapa roti. Kami akan skeptis bahkan di toko roti jika kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sebagai imbalan atas apa yang kita bayar. Kanan? 

Itu sebabnya saya menemukan sangat aneh sikap ini kita semua cenderung memiliki, tentang menyembunyikan sejumlah besar uang yang kita matematis mendapatkan jika, berikut strategi langkah-demi-langkah yang akurat, kita menciptakan kondisi tertentu dalam tim kami. 

Jika orang bisa "melihat" itu, mereka akan mengerti bahwa sama sekali tidak ada yang salah dalam membayar sejumlah uang yang wajar untuk mendapatkan sarana yang dibutuhkan untuk mengikuti strategi itu. 

Apalagi sekarang bahwa kita memiliki sistem Opti-Build di tempat, yang bertujuan eksklusif adalah untuk membangun “ 
yang kuat dan menguntungkan 5 × 5 tim ” dari Diamonds Ditunjuk yang berpotensi dapat menghasilkan pendapatan bulanan minimum yang tepat untuk semua orang, seperti saya jelaskan dalam posting # 2 terkait di atas. 

Mungkin aku sekolah tua, tapi satu-satunya hal yang saya temukan menarik ketika saya terlibat dalam jaringan pemasaran sekitar 20 tahun yang lalu, adalah uang besar yang saya bisa mendapatkan dengan itu. Jadi saya mulai bergerak pantatku untuk mendapatkan uang itu, tanpa berusaha mencari alasan. Aku motivasi diri, dengan tidak perlu memiliki sponsor yang baik untuk mendorong saya. 

Hanya kemudian saya menemukan bahwa berkat Network Marketing Saya juga bisa memiliki banyak menyenangkan, banyak teman-teman baru dan sebagainya. 


Tapi satu hal yang pasti; jika saya tidak memiliki, sejak awal, bahwa gambaran yang jelas menunjukkan betapa aku persis akan mendapatkan, mungkin hari ini saya akan menjadi rata-rata karyawan di beberapa perusahaan, bekerja seperti orang gila 8 jam sehari atau lebih, untuk membuat orang lain kaya bukan diri saya dan tim saya. Hanya kemudian saya menemukan bahwa berkat Network Marketing Saya juga bisa memiliki banyak menyenangkan, banyak teman-teman baru dan sebagainya. Tapi satu hal yang pasti; jika saya tidak memiliki, sejak awal, bahwa gambaran yang jelas menunjukkan betapa aku persis akan mendapatkan, mungkin hari ini saya akan menjadi rata-rata karyawan di beberapa perusahaan, bekerja seperti orang gila 8 jam sehari atau lebih, untuk membuat orang lain kaya bukan diri saya dan tim saya. Hanya kemudian saya menemukan bahwa berkat Network Marketing Saya juga bisa memiliki banyak menyenangkan, banyak teman-teman baru dan sebagainya. Tapi satu hal yang pasti; jika saya tidak memiliki, sejak awal, bahwa gambaran yang jelas menunjukkan betapa aku persis akan mendapatkan, mungkin hari ini saya akan menjadi rata-rata karyawan di beberapa perusahaan, bekerja seperti orang gila 8 jam sehari atau lebih, untuk membuat orang lain kaya bukan diri saya dan tim saya.

Salam SFI, 

Semoga menjadi sebuah inspirasi bagi kita untuk mulai mencoba sesuatu dengan tekad dan semangat yang kuat dalam mencapai KESUKSESAN! Silakan kunjungi link situs resmi SFI; 

JMT "Join Team My" Gateway:

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...