Ticker

6/recent/ticker-posts

Habib Rizieq Terjebak Kemacetan di Tol

Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan isambut ribuan massa.

JAKARTA -- Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) telah kembali ke Tanah Air dengan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (10/11) pukul 09.30 WIB. Namun, hingga pukul 12.00 WIB, ia masih belum sampai di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. 
Baca Juga: Massa Penjemput Habib Rizieq Bubar, Kursi-kursi Bandara Soekarno Hatta Rusak

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin, mengatakan, perjalanan HRS menuju Petamburan terhambat karena adanya kemacetan di jalan tol. "Saya di tim penjemputan. Beliau sudah bersama dikonvoi arah pulang, (tapi) di tol macet saat ini," kata Novel, Selasa.

Dalam perjalanan menuju Petamburan, lanjut dia, HRS didampingi keluarga, Ketua Umum FPI, PA 212, GNPF Ulama. "Lalu ada juga imam daerah Banten, DKI, dan Jawa Barat, serta sekretaris umum FPI bang Munarman," kata dia. 

Sesampainya nanti di Petamburan, kata dia, HRS bakal berorasi. "Kemungkinan orasi karena sudah siap mobil sound system," ucapnya. 

Baca Juga: PresidenIndonesia Mengecam Keras Presiden Prancis yang Menghina Agama Islam

Sementara itu, simpatisan HRS sudah memadati kawasan Pertamburan sejak Selasa pagi. Datang dengan berpakaian serba putih, massa itu terus bersalawat dan bertakbir menanti kedatangan HRS. 

Setelah sekitar 3 tahun tinggal di Arab Saudi, HRS akhirnya kembali ke Tanah Air. Ia tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa sekitar pukul 09.30 WIB. Lantas ia betolak menuju Petamburan sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Foto Viral!!! Pengantin Laki-laki Mirip Presiden Jokowi

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...