Ticker

6/recent/ticker-posts

Download IDM Permanen Tanpa Registrasi Terbaru

Seiring berjalannya waktu men-download atau mengunduh menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Dibandingkan dengan upload tentu download masih menduduki peringkat pertama karena pengguna lebih sering mengambil data daripada memberikan data ke internet.

Dalam mendukung proses pengunduhan tentu kita butuh yang namanya aplikasi baik itu dari jenis browser sendiri atau aplikasi pihak ketiga, contohnya seperti Internet Download Manager atau lebih sering dikenal dengan sebutan IDM. IDM ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam mengunduh karena dapat memaksimalkan kecepatan sehingga lebih cepat dibandingkan menggunakan browser.

 

Cara Membuat IDM Menjadi Aktif Selamanya

Untuk mengatasi hal ini sebenarnya sangatlah mudah dan mungkin dalam 5 menit permasalahan selesai. Hanya saja, sedikit orang yang ingin memberitahu tips ini atau mungkin tidak memiliki aplikasinya sehingga mereka menjelaskan cara yang sama dengan cara yang sudah dijelaskan oleh orang lain.

  1. Silakan Anda unduh IDM versi 7.1.
  2. Kemudian jalankan dan install IDM seperti biasa. 
  3. Selanjutnya, akan muncul jendela setup. Silakan Anda klik next sampai selesai. 
  4. Anda bisa membuat shortcut IDM pada desktop jika Anda mau dengan menceklis kotak “Create a desktop icon“.
  5. Untuk tahap selanjutnya, Anda cukup klik Install untuk memulai proses instalasi. 
  6. Terakhir, cukup klik finish agar Anda bisa memulai menggunakan IDM.

Apakah terdapat perbedaan antara IDM versi 7.1 dengan versi terbaru lainnya?

Perbedaan antara versi yang satu ini dengan yang lain hanyalah dari segi tampilan. Adapun jika dalam segi kecepatan mengunduh atau kinerjanya, sesuai pengalaman saya sama sekali tidak ada perbedaan.

 

Apakah ada kiat untuk mempercepat download IDM?

Tentu ada, ada 8 cara inti yang akan mengubah kecepatan download Anda menjadi lebih kencang dan cepat. Silakan cek di sini: Cara Mempercepat Download IDM Sampai 30 Mbps.

 

Dimana saya bisa mendapatkan IDM?

Untuk mendapatkannya Anda tidak perlu repot-repot mencari link diluar situs ini, karena Kaca Teknologi sudah menyediakan link-nya yang bisa Anda cek di sini: Download IDM Resmi

Mungkin itu saja, saya harap dengan adanya artikel ini Anda bisa menikmati IDM dengan tenang karena tidak akan ada lagi pesan untuk memasukkan kode IDM.

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...