Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Memilih Saluran Media Sosial yang Tepat

Apakah alat yang digunakan blogger? Salah satu hal penting adalah tentu saja, profil media sosial, akun media sosial. Dalam dunia sekarang ini, tentu saja ada ratusan media sosial. Sebuah platform, tidak semuanya adalah sama dalam nilai dan pengaruh. Mengapa Anda bahkan perlu media sosial?

Dulu Anda hanya menulis posting Anda dan senang dengan hal ini, di dunia saat ini, orang-orang tidak akan dengan mudah menemukan konten Anda. Mereka tidak akan mudah datang ke situs Anda. Mereka tidak akan dapat membaca blog Anda, kecuali jika Anda pergi ke tempat mereka nongkrong secara online. Dalam kebanyakan kasus, orang-orang berkumpul secara online di media sosial saat ini. Benar-benar masuk akal untuk memiliki profil media sosial yang kuat di Facebook, Twitter, LinkedIn, ini adalah tiga tempat utama yang benar-benar memiliki pengaruh yang kuat.

Jika target pemirsa Anda suka menonton konten video, mengkonsumsi video, maka tentu saja, YouTube adalah suatu keharusan. Sebenarnya, penting. Ada beberapa yang lain seperti InstagramSnapchat, Pinterest, Periscope. Mereka adalah platform media sosial yang mendapatkan popularitas baru-baru ini.

Jika Anda sangat produktif dan memiliki cukup waktu, lebih banyak akan semakin baik. Semakin banyak platform yang Anda miliki di media sosial, semakin banyak kesempatan Anda membuat orang benar-benar melihat Anda. Masalah sebenarnya sederhana karena waktu terbatas bagi kita semua. Kemudian, untuk melakukan yang tepat di semua platform, profil media sosial yang tepat, dibutuhkan jumlah waktu yang sangat signifikan dan kita tidak memiliki itu. Kita tidak biasanya memiliki waktu yang tidak terbatas di siang hari. Perlu diingat bahwa mungkin lebih baik untuk berkonsentrasi pada beberapa, yang paling penting, yang tepat dan menguasai platform tersebut lebih dulu, menguasai akun media sosial tersebut lebih dulu. Lalu memperluas jika Anda memiliki cukup waktu dan peningkatan juga. Semuanya berbeda secara spesifisik. Mereka memiliki khalayak dan teknik sendiri.

Misalnya, Facebook sangat baik dan cocok untuk informasi visual, pesan singkat, bahkan informasi yang lebih personal. Twitter adalah pesan instan yang sangat pendek yang biasanya terjadi di sekitar kita. Orang suka mendokumentasikan apa yang terjadi di sekitar kita, jadi itulah yang bekerja di Twitter. Ini mungkin atau mungkin tidak bekerja di LinkedIn misalnya, karena lebih pada jaringan profesional. Jika Anda memiliki kesulitan dalam bergabung ke jaringan orang lain, kecuali Anda sudah akrab dengan mereka dan memiliki kaitan sebelumnya, koneksi kerja atau koneksi bisnis.

Di LinkedIn, ada informasi yang lebih spesifik, berharga, lebih profesional, lebih memerlukan keahlian daripada Facebook. Di YouTube, tentu saja, sangat bagus untuk konten video tetapi YouTube tidak menyukai konten panjang. Dua atau lima menit pada dasarnya sudah cukup di Facebook untuk menahan perhatian pemirsa Anda. Di LinkedIn, mereka memiliki artikel yang bagus yang konten panjang, 1000 kata atau lebih.

Perlu diingat hal-hal yang berbeda yang dibutuhkan pada setiap platform media sosial. Dalam Instagram tentu saja, ini adalah gambar. Kebanyakan orang mengirimkan langsung ke platform tersebut. Jika blog Anda sangat visual, jika bidang Anda sangat visual, maka Instagram mungkin sesuai untuk Anda juga. Sebagai permulaan, pilih hanya yang penting dan menguasainya. Setelah itu perluas dengan pilihan lain.

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...