Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Membesarkan Pendapatan serta Meningkatkan Klien dengan Blogging

Apakah Anda pernah merasa sepertinya Anda cukup tahu tentang Blogging sepenuhnya? Mari kita lihat apakah kita bisa mengisi beberapa celah dengan info terbaru tentang Blogging.

Blogging adalah konsep yang dimulai pada akhir tahun 90an. Ini dulu adalah cara untuk memberi komentar pada halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau menyuarakan pendapat seseorang di halaman tersebut. Apa yang dimulai sebagai komentar satu kalimat telah berevolusi menjadi halaman-halaman pribadi tentang apa saja dan segala hal yang ada di dunia. Karena terus bergerak maju, iklan online telah memanfaatkan potensi blog. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet.

1.Blogging itu sederhana. Cara termudah untuk mendapatkan bagian Anda di internet adalah melalui blogging. Tidak ada keterampilan yang diperlukan … orang dewasa rata-rata dapat membaca dan mengetik, atau setidaknya klik mouse. Ini seperti memiliki secarik kertas virtual dan Anda hanya menuliskan ide, pengalaman, produk baru Anda, dan berharap bahwa pesan di balik artikel Anda akan keluar dan menarik pembaca Anda untuk juga mencoba produk Anda. Jika Anda memiliki PC dan koneksi internet (siapa yang tidak?) Maka Anda bisa membuat blog dan beriklan.

2. Blogging itu asli. Di era dimana iklan memenuhi hidup kita, kita mempertanyakan kredibilitas klaim pengiklan. Namun, di blog, orang sungguhan berbagi pengalaman nyata mereka, tanpa dicederai iklan berbayar. Membaca blog tentang penggunaan produk langsung sama seperti berbicara dengan orang tentang pengalaman pertama mereka. Anda pasti ingin membeli produk yang sudah dicoba dan teruji.
3. Blogging itu gratis. Karena blogging belum terbukti sebagai media iklan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu untuk menambah alat pemasaran saat ini dan karenanya menawarkannya secara gratis. Setiap kesempatan untuk mendapatkan sesuatu secara gratis pasti merupakan bonus terutama untuk bisnis yang baru mulai. Tak perlu dikatakan lagi, halaman blog berbayar bisa menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi bisnis Anda yang bertumbuh serius.
4. Blogging membangun kredibilitas. Ketika Anda semakin memahami pengalaman Anda tentang produk atau industri tertentu, pembaca Anda menyadari bahwa mereka dapat mengandalkan pada posting Anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian, Anda menjadi ahli dalam hal itu; Sebagai konsekuensinya, lebih banyak pembaca mengunjungi situs Anda dan lebih banyak lagi blogger yang terhubung ke blog Anda. Karena perusahaan dan organisasi profesional memperhatikan pertumbuhan basis pembaca Anda, mereka mungkin akan segera menghubungi Anda untuk beriklan di halaman blog Anda, atau menjadikan Anda afiliasi, yang membayar setiap rujukan yang dihasilkan dari situs blog Anda.
5. Blogging membangun pasar Anda. Kecuali Anda seorang bintang papan atas, kemungkinan besar hanya kerabat yang membaca tulisan Anda. Kerabat anda punya banyak teman, jadi dia memberitahu teman-temannya betapa menariknya situs blog anda. Tapi Anda tidak perlu bergantung pada kerabat untuk meningkatkan basis pembaca Anda. Lihatlah cara berikut untuk membangun pasar Anda melalui blogging:
Pengetahuan bisa memberi Anda keuntungan nyata. Untuk memastikan Anda mengetahui sepenuhnya tentang Blogging, teruslah membaca.
-Dengan menggunakan e-mail Anda. Saat ini, blogging mengatasi popularitas e-mail dalam kecepatan dan efektifitasnya menjangkau dan memperluas pasar. Di era kecepatan dan akses cepat ini, masuk dan mendownload e-mail memakan waktu lebih lama daripada mengklik situs blog. Biarkan mereka menjelajahi situs Anda dengan menggunakan pesan singkat e-mail sebagai penggoda ke situs blog Anda. Jika e-mail Anda tentang subjek yang sama sekali berbeda, gunakan tanda tangan e-mail Anda untuk memberi tautan ke situs.
-Dengan menggunakan langganan. Cara mudah untuk mendapatkan e-mail pembaca Anda adalah memberi mereka kesempatan untuk berlangganan ke situs blog Anda. Simpan beberapa informasi eksklusif untuk pelanggan Anda agar menarik pembaca untuk berlangganan dan memberikan alamat e-mail mereka. Namun bertanggung jawab dalam menggunakan alamat e-mail mereka, karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah sebuah komentar di blog Anda yang mengatakan bahwa Anda adalah seorang spammer.
-Dengan mengerti pembaca Anda. Lakukan survei sederhana agar pembaca memahami profil dan preferensi iklan mereka. Mintalah konsumen untuk memberi umpan balik tentang sebuah posting, tautan iklan, atau percobaan yang Anda bagikan. Dengan demikian, ini seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan intrusi wawancara tatap muka.
-Dengan bergabung pada jaringan blog. Jaringan blog dapat terdiri dari kumpulan situs blog yang memiliki industri, minat, basis pembaca, mode pembayaran, dan sebagainya. Konsumen menemukan kredibilitas dan kenyamanan dalam mengeklik satu tautan ke beberapa blogger nyata tentang sebuah subjek. Jelas, lebih banyak blogger lebih baik daripada satu.
-Dengan menggunakan RSS. RSS adalah teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Internet saat ini. Dengan demikian, memiliki RSS feed ke blog Anda pasti merupakan sarana lain untuk menghasilkan kesadaran bagi basis pembaca Anda. Memiliki berbagai macam feed bisa menambah minat ke situs blog anda.
Berikan dorongan pada bisnis Anda dengan secara efektif menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet.

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...