Ticker

6/recent/ticker-posts

WOW, Ini Adalah Fakta! Lebih dari 100 Juta Pemain "Eager Zebra Games" Perhari

Tahukah Anda bahwa salah satu hal paling populer yang bisa dilakukan saat online adalah bermain game? Ini adalah fakta. Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa 44 persen populasi online dunia adalah gamer.  Dan diperkirakan bahwa lebih dari satu juta orang di seluruh dunia bermain game online secara reguler - dengan lebih dari 100 juta bermain di SEHARI!
WOW!! Nah, itu pasar yang layak menjadi bagian dari! Dan sebagai afiliasi SFI, Anda secara otomatis diposisikan untuk mendapatkan keuntungan dari game online - melalui divisi permainan kami di TripleClicks - lebih baik dikenal sebagai Eager Zebra.

Jadi, tahukah anda siapa saja yang gemar bermain game? Itu menggambarkan tentang semua orang tentu saja, itulah sebabnya mengapa promosi game adalah salah satu cara paling keren untuk menghasilkan uang di SFI! Berikut adalah empat cara untuk mengenalkan orang pada permainan Zebra yang Lebih Penuh dan membangun daftar pelanggan Anda:

1. Rujuk mereka ke Index Game (terutama jika Anda tidak menyukai permainan atau permainan apa yang mungkin ingin mereka coba). Gunakan tautan ini:   http://www.tripleclicks.com/indexContests.php/17591633 (perhatikan bahwa itu berisi ID SFI Anda untuk dikreditkan)
2. Beri mereka Kartu Hadiah TC . Setiap Kartu Hadiah TC mencakup enam TCredits-dapat ditukarkan dengan permainan Zebra yang Lebih Penuh. Ketika mereka mendaftar dan menukarkan kartu Anda, mereka akan menjadi PRM Anda, dan Anda akan ditetapkan untuk komisi seumur hidup untuk pembelian mereka.
3. Tantang teman! Ini adalah salah satu cara termudah, paling menyenangkan dan pribadi untuk menciptakan PRM baru. Saat Anda memainkan game Ziddu yang Esa dan memasang skor bagus , Anda akan mendapatkan link Friend Challenge khusus yang dapat Anda poskan di media sosial, atau digunakan untuk mengirim SMS atau email. Ketika teman Anda mengeklik tautan Anda untuk menerima tantangan Anda, mereka akan melihat halaman yang disesuaikan secara khusus yang menampilkan nama Anda dan yang menantang mereka untuk mencoba mengalahkan skor Anda. Dan saat mendaftar untuk memainkan game yang telah Anda tantang, mereka menjadi PRM Anda, dan pembelian apa pun yang mereka dapatkan mulai sekarang Anda dapatkan komisi (termasuk TCredits yang menggunakan permainan Eran Zebra tentu saja).
4. Mulai liga! Dengan permainan liga mengagumkan kami, Anda dapat mengundang teman, keluarga, dan rekan kerja untuk berkompetisi di liga pribadi Anda sendiri ... dan Anda menjadi CEO! Semua anggota liga Anda dapat bermain GRATIS setiap minggu dan kami menyediakan leaderboard liga gratis, live chat board, lencana, dan banyak lagi. Dapatkan rincian lengkap tentang liga olahraga Ziddu yang penuh tantangan SINI dan liga non-olahraga DISINI .  TIP: Gunakan Search @SFI  dengan kata kunci "liga" untuk surat undangan liga Contoh dan masih banyak lagi tip dan gagasan untuk mempromosikan Ziddu yang Lebih Penuh melalui liga.

Ya, game online mewakili industri multi miliar dolar yang sangat menguntungkan dan sangat menguntungkan yang dimainkan oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Dan dengan menggunakan empat metode di atas, Anda bisa langsung memasuki pasar yang menakjubkan ini. Dan bahkan jika ANDA tidak pernah secara langsung mempromosikan permainan kami, Eager Zebra membantu menarik gamer ke TripleClicks. Sekali di TripleClicks, banyak akan tertarik pada pilihan produk kami yang menakjubkan dari seluruh dunia, lelang Pricebenders penny, dan banyak lagi. Dan semua hal ini dapat menumbuhkan penghasilan Anda sebagai afiliasi SFI.

Omong-omong, banyak afiliasi SFI menikmati permainan Ziddu yang Bersahabat saat mereka perlu beristirahat. Dan ketika Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan VersaPoints . Ya, Anda bisa mendapatkan 500 poin VersaPoints setiap bulan dengan permainan Eran Zebra yang Menyenangkan (sambil menikmati sedikit kesenangan mengejar lencana baru, TCredits "Zackpots," dan lainnya). Setiap kali TCredit dihabiskan selama bermain game, Anda juga mendapatkan 5 MRP (tanpa batas).

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...