Setiap pengusaha online memahami pentingnya membangun daftar prospek dan
pelanggan mereka. Entah menawarkan insentif opt-in gratis, atau menjual produk
atau layanan, pelanggan Anda seharusnya merasa mendapat banyak nilai lebih dari
yang mereka harapkan. Ini benar-benar bisa dilakukan dengan peningkatan konten,
sama seperti semua hal lain yang Anda lakukan.
Apa itu peningkatan Konten?
Dari namanya,
peningkatan konten adalah informasi tambahan yang meningkatkan konten yang baru
saja dibaca seseorang. Sebagai contoh, katakanlah pembaca Anda baru saja
membaca posting blog Anda tentang ‘Memasak Kue Chocolate Chip yang Sempurna’.
Jika peselancar web telah membaca keseluruhan pos Anda, itu berarti mereka
sangat cenderung menerima lebih banyak informasi mengenai topik yang sama.
Compete with fans around the world for great prizes, badges, and the top spots on the Uber-Picks leaderboard! No purchase necessary to play or win. Get complete details at here
Menawarkan checklist atau laporan dengan ’10 Resep Kue Cepat dan Lezat’ akan masuk akal sebagai peningkatan konten dalam skenario ini. Tingkatkan informasi yang Anda berikan di posting blog Anda, ‘perbarui’ pengetahuan, informasi dan / atau sumber daya topik itu sebagai imbalan bagi pembaca yang bergabung dalam daftar email Anda.
Menawarkan checklist atau laporan dengan ’10 Resep Kue Cepat dan Lezat’ akan masuk akal sebagai peningkatan konten dalam skenario ini. Tingkatkan informasi yang Anda berikan di posting blog Anda, ‘perbarui’ pengetahuan, informasi dan / atau sumber daya topik itu sebagai imbalan bagi pembaca yang bergabung dalam daftar email Anda.
Lebih
Banyak Nilai, Cepat Tersampaikan
Checklist dan
daftar lainnya merupakan peningkatan konten yang hebat. Pembaca Anda bisa
mencerna informasinya dengan cepat. Peselancar web akhir-akhir ini sangat mudah
teralihkan, dan memiliki rentang perhatian yang pendek. Mereka tidak ingin
banyak waktu untuk mengkonsumsi konten, meskipun konten itu bernilai. Jadi
buatlah peningkatan konten yang singkat dan manis.
Anda juga
harus membuat konten yang dapat ditindaklanjuti. Jelaskan skenario ‘kemenangan
sederhana’ di mana pembaca Anda dapat melihat beberapa peningkatan nyata dalam
hidupnya karena informasi yang terdapat dalam peningkatan Anda. Pada contoh di
atas, daftar singkat yang menawarkan 10 resep cepat adalah sumber bernilai
tinggi oleh siapa saja yang sedang membaca posting blog Anda.
Bangun
Daftar Email Anda
Semakin cepat
seseorang dapat mengalami dan mendapatkan keuntungan dari konten Anda semakin
baik. Itulah sebabnya peningkatan konten untuk membangun daftar email
sepertinya bekerja paling baik bila kontennya mudah dicerna. Di sisi Anda, ini
berarti Anda dapat membuat beberapa peningkatan konten dengan cepat dan mudah.
Pembaca Anda mendapat hasil yang cepat. Mereka tidak harus menghabiskan
sepanjang hari membaca sepotong konten yang panjang. Mereka bisa menyadari
nilainya dengan sangat cepat. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dalam
proses produksi seperti membuat opt-in tradisional, tingkat konversi Anda
melambung tinggi, dan Anda menambahkan satu lagi pengikut ke daftar email Anda.
0 Comments