Ticker

6/recent/ticker-posts

Teknik Memilih Nama yang Tepat Untuk Sebuah Blog



Orang-orang mengingat Anda dengan nama Anda. Tidak ada yang ingat Anda karena tinggi badan atau mata. Ini memang bisa menjadi sebuah tambahan untuk mengingat kepribadian Anda, tetapi bukan hal yang dasar untuk mengingat segala sesuatu tentang Anda. Ini menunjukkan pentingnya nama Anda. Jika Anda nama mudah untuk diucapkan dan mudah diingat kemungkinan Anda untuk menjadi populer meningkat. Jika tidak maka orang lain harus berpikir keras untuk mengingat nama Anda atau untuk mengendalikan gerakan bibir mereka untuk mengucapkannya dengan benar.

Bukanlah nama orang yang begitu penting. Tapi nama apa pun baik itu orang, merek atau bisnis, harus mudah diingat dan mudah untuk diucapkan. Jika itu adalah nama blog Anda, maka harus membantu Anda untuk memasarkannya dengan baik.

Jadi Anda harus melakukan sebisa Anda untuk memilih nama blog Anda. Ini harus mencerminkan sifat bisnis Anda. Anda tidak bisa menjual produk sepak bola dengan nama merek produk pasutri. Jadi harus mencerminkan niche Anda.

Juga dapat diterima secara global, jika Anda ingin memasarkan merek bisnis Anda ke seluruh dunia. Jika tidak maka banyak budaya lain mungkin menghindarinya.

Jadi sebelum memilih nama blog Anda, ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut kepada diri sendiri:

Apakah itu akan sepenuhnya menggambarkan apa yang saya pasarkan di blog saya?

Apakah itu cukup jelas dan orang tidak bingung saat membacanya?

Apakah itu yang terbaik untuk membantu saya mengembangkan bisnis saya agar cukup berhasil?

Apakah itu unik dan tidak ada nama lain yang lebih atau kurang mirip dengan itu yang mungkin membingungkan untuk membedakannya dengan yang lain?

Dapatkan jawaban yang akurat dari semua pertanyaan-pertanyaan ini sebelum memilih nama blog Anda.

Setelah Anda memilih yang paling cocok, sekarang saatnya untuk mempublikasikan. Segera setelah memilih, promosikan di media sosial untuk membuat orang lain tahu bahwa Anda akhirnya memilih nama blog Anda.

Tapi sebelum membagikannya, cari domain yang tersedia. Jika ada, pilih itu sebagai URL blog Anda. Jika tidak maka carilah yang terdekat dengan nama blog. Usahakan nama blog Anda dan frase kunci URL-nya harus sama. Jika tidak maka orang akan menghadapi masalah mengingat dua kata. Satu sebagai nama blog Anda dan satu lagi sebagai nama domain Anda. Jadi berikan kemudahan sebanyak yang Anda bisa sambil memasarkan merek bisnis Anda.

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...