Ticker

6/recent/ticker-posts

Tersandung dan meraba-raba jalan Anda untuk Berlian

Tidak ada pertanyaan bahwa saya seorang pekerja keras. Sebagai soal fakta, aku bisa dengan mudah dianggap gila kerja. Saya tidak sabar untuk bangun setiap hari dan benci untuk pergi tidur di malam hari. 

Namun, terlalu banyak kerja dapat memiliki konsekuensi itu. Istri saya sering memberitahu saya cara mudah untuk melakukan hal-hal, tapi saya kadang-kadang begitu luka bahwa saya tidak mendengarkan. Akibatnya, saya baik akhirnya harus mulai dari awal, atau akan membawa saya lebih lama dari biasanya untuk menyelesaikan tugas.  

Meskipun istri saya tidak terlibat dalam SFI, saya yakin dia akan mengatakan kepada saya untuk merekam saya "keycode" pada spreadsheet sebelum menempatkan iklan. Sekali lagi, aku begitu luka bahwa aku mungkin ditempatkan iklan dan cepat pindah ke tugas lain tanpa merekam keycode saya. 

Selama beberapa hari terakhir saya telah mendapatkan pendaftaran dari kode kunci "756" tapi saya tidak ingat di mana saya menempatkan iklan atau dimana sign up berasal. Saya terbiasa untuk mendapatkan sign-up dengan kode kunci "0". Beberapa dari mereka adalah link saya ditempatkan tahun lalu. 

Saya telah membeli ribuan dolar dalam alat pemasaran perangkat lunak dan tidak tahu di mana setengah dari mereka adalah. Aku hanya tahu mereka baik pada saya "C" drive atau hard drive eksternal. Saya telah memasang iklan di mana-mana Anda dapat menyebutkan tanpa mempelajari metode pemasaran. 

Saya telah mendaftar ribuan afiliasi tanpa mengirim mereka pesan selamat datang. 

Meskipun saya telah melakukan banyak hal yang salah, saya telah entah bagaimana bisa mendapatkan gaji setiap bulan dari SFI. 

Aku datang untuk menyadari bahwa manusia penuh dengan kesalahan. Tapi saya juga telah menyadari bahwa bahkan kesalahan tidak bisa menekan usaha. 

Hanya terus mendorong dan setelah semua sandungan dan meraba-raba sekitar, Anda akan menemukan kekuatan yang nyata berasal dari mendapatkan kembali. Tekad Anda akan meningkat dengan "kehendak" Anda. 

Cari Anda "MENGAPA". Jika Anda "MENGAPA" cukup besar, apa yang terjadi pada Anda sepanjang perjalanan Anda berarti sedikit. Satu-satunya hal yang penting adalah jika Anda masih bisa melihat garis finish. 

Ada saat-saat yang Anda lihat afiliasi SFI melakukan dengan baik dan Anda bertanya-tanya bagaimana. Mereka telah meninggal lagi dan lagi untuk diri mereka sendiri, menolak untuk menyerah pada diri mereka sendiri karena "ANDA" adalah penyebab nyata untuk kurangnya kemauan untuk sukses. 


Untuk kesuksesan Anda. Cari Anda "MENGAPA". Jika Anda "MENGAPA" cukup besar, apa yang terjadi pada Anda sepanjang perjalanan Anda berarti sedikit. Satu-satunya hal yang penting adalah jika Anda masih bisa melihat garis finish. Ada saat-saat yang Anda lihat afiliasi SFI melakukan dengan baik dan Anda bertanya-tanya bagaimana. Mereka telah meninggal lagi dan lagi untuk diri mereka sendiri, menolak untuk menyerah pada diri mereka sendiri karena "ANDA" adalah penyebab nyata untuk kurangnya kemauan untuk sukses. Untuk kesuksesan Anda. Cari Anda "MENGAPA". Jika Anda "MENGAPA" cukup besar, apa yang terjadi pada Anda sepanjang perjalanan Anda berarti sedikit. Satu-satunya hal yang penting adalah jika Anda masih bisa melihat garis finish. Ada saat-saat yang Anda lihat afiliasi SFI melakukan dengan baik dan Anda bertanya-tanya bagaimana. Mereka telah meninggal lagi dan lagi untuk diri mereka sendiri, menolak untuk menyerah pada diri mereka sendiri karena "ANDA" adalah penyebab nyata untuk kurangnya kemauan untuk sukses. Untuk kesuksesan Anda. menolak untuk menyerah pada diri mereka sendiri karena "ANDA" adalah penyebab nyata untuk kurangnya kemauan untuk sukses. Untuk kesuksesan Anda. menolak untuk menyerah pada diri mereka sendiri karena "ANDA" adalah penyebab nyata untuk kurangnya kemauan untuk sukses. Untuk kesuksesan Anda.


JMT "Join Team My" Gateway

Post a Comment

0 Comments

BREAKING NEWS

Cara Terbaik Mendapatkan Bitcoin Gratis Hingga 0.03 BTC

Bitcoin Gratis ~ Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai de...